Alam Wawai-An Eco Friendly Park

Diposting pada

Holla sobat musinah..

Sudah lama yahh tidak post, ada yang kangen? Ahh pasti ada lah yaa. Nah untuk mengobati rindu akan tulisan-tulisan mimin yang ngga jelas, kali ini mimin akan berbagi pengalaman jalan-jalan. Yupss.. Jalan-jalan..

Lagi dan lagi, mimin akan menuliskan pengalaman berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Lampung. Kali ini mimin akan mengulas tentang Alam Wawai yang dalam bahasa indonesia berarti Alam yang baik.

Alam wawai ini berada di Jl. H Hasan Rais. Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Lokasinya mudah diakses dengan google maps kok, kamu tinggal temukan tugu duren dan lurus masuk ke Sukadanaham, dann kamu akan tiba di lokasi dengan selamat. ehe

Tiket masuknya lumayan ramah dikantong, cukup merogoh 15k untuk weekdays, dan 20k untuk weekend. Itupun kamu sudah dapat teh botol untuk bekal minum selama disana hehe. Oh iya, tiketnya jangan hilang yaa, untuk ditukar dengan teh botol yang saya bilang itu.

Ada apa aja sih disana?  Check this out..

Camping Ground

Yaps, alam wawai ini selain tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di siang hari, kamu juga bisa kemah disini. Lengkap dengan suasana alam yang jauh dari perkotaan. Sangat cocok untuk kamu yang  mulai penat dengan kehidupan perkotaan, disini kamu bisa relaksasi diri. Jangan lupa untuk mengajak teman atau bahkan keluarga kamu untuk kemah disini, karena kemah sendirian ngga asik kan? ehe

Selain itu, Alam wawai juga menyediakan acara untuk hari-hari besar loh.. misalnya perayaan tahun baru yang akan disambut mereka dengan membuat acara khusus bagi para pengunjung. Tiket masuknya pasti berbeda dari hari biasa yaa 🙂

Amphitheatre

Nah. lokasi kedua ini akan mendukung banget untuk jadi tempat kemah. Kalo biasanya kemah sekolah, pramuka, atau apapun itu pake api unggun, tempat ini cocok banget dijadiin tempat melingkar dan api unggun menyala di tengahnya, tetep back to nature tapi dengan tempat yang lebih di kelola.

 

Kebun-Kebun Cantik

Selain untuk kemah, disini juga kamu bisa menikmati kebun yang terpampang luas. Warna-warni bunga pun beragam. Suasana alam yang tak terjamah kendaraan bermotor dan polusi menambah nuansa alam disini.

Teepee Dinner

Disini kamu bisa menukar tiket kamu dengan teh botol yang saya bilang tadi. Selain itu, disini juga ada makanan ringan dan minuman yang bisa kamu beli kalau kamu kelelahan mengelilingi alam wawai.

 

Yapss. itu tadi cerita jalan-jalan saya di Alam wawai, nantikan cerita jalan-jalan saya lainnya ya.

*notes: kalau jalan-jalan jangan sendirian, ajak temen biar ada yang motoin. Dan biar ga keliatan ngenes. hihihi

Gambar Gravatar
Hallo, saya Aini kolbiana. Terimakasih sudah membaca, baca tulisan saya lainnya ya. Contact me on gmail : Akolbiana1@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *