Apa yang membuat laki-laki tertarik?

Diposting pada

source: pinterest.com

Hallo ladies..

Pada bahasan kali ini di musinah.com admin ingin membahas satu pokok bahasan yang sering banget dicari-cari sama para ladies semua. Sesuatu yang selalu bikin para ladies penasaran. Sesuatu yang membuat kita semua para perempuan mem-push diri kita untuk tampil menarik  di mata doi.

Di depan semua orang, perempuan pada hakikatnya selalu ingin menampilkan yang terbaik. Tampil cantik dan menawan udah bukan lagi hal yang aneh bagi perempuan. Yaa walaupun ngga sedikit ada perempuan yang ingin tampil natural dan apa adanya. Tapi terlepas dari itu semua, tampil cantik bagi perempuan bisa jadi kewajiban yang ingin ditujukan untuk banyak orang loh.. baik untuk pacar, gebetan, teman dekat, atau bahkan untuk teman wanita lainnya. Pokoknya, cantik jadi kayak kebutuhan pokok yang harus ditampilin perempuan.

Mengakar dari case cantik untuk dipandang laki-laki adalah hal yang paling umum. Perempuan biasanya berpikir, untuk bisa menarik perhatian laki-laki adalah dengan wajah cantik, tubuh yang bagus, dan seksi. tapi riset dibawah ini bisa jadi bakal ngerubah pikiran ladies semua lohh..

Mau tau apa yang dicari pria dari seorang wanita? cek this out girls….

Menurut survei yang dilakukan terhadap lebih dari 15000 pria dan wanita yang berusia antara 17-60 tahun, yang menunjukkan mulai dari urutan yang paling penting, apa yang menurut wanita diinginkan pria dari mereka.

Menurut perempuan pria biasanya mencari 4 hal dibawah ini:

  1. Wajah yang cantik
  2. Tubuh yang bagus
  3. Tubuh yang seksi
  4. Kepribadian.

Padahal pada kenyataannya, jawaban laki-laki berbeda dari apa yang dipikirkan perempuan. Hal-hal yang dirasa pokok utama nyatanya hanya masuk dalam list ke sekian. Nih lima hal yang paling dicari pria dari seorang wanita adalah:

  1. Kepribadian yang baik
  2. Wajah yang cantik
  3. Otak
  4. Rasa humor
  5. Tubuh yang bagus

Seperti perbandingan diatas, nyatanya banyak wanita yang tidak menyadari kriteria apa yang dicari para laki-laki. List pertama menunjukkan apa yang dicari laki-laki dalam jangka pendek. Sedangkan list kedua merupakan apa yang dicari laki-laki dalam jangka panjang.

source: pinterest.com

Jadi ladies? mau dicintai jangka pendek atau jangka panjang semua tetap kembali ke pilihan masing-masing. Masing-masing kita pasti punya alasan masing-masing yang melatarbelakangi setiap pilihan.

Nyatanya menjadi cantik juga bukan sebuah kesalahan toh? Tampil sederhana dan apa adanya juga bukan hal yang terlihat buruk. Satu hal yang pasti adalah untuk tetap mempertahankan hati yang cantik ketimbang mengedepankan fisik namun melupakan aspek ‘inner beauty’. Kalo bisa cantik fisik dan cantik hati, kenapa tidak?

Gambar Gravatar
Hallo, saya Aini kolbiana. Terimakasih sudah membaca, baca tulisan saya lainnya ya. Contact me on gmail : Akolbiana1@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *