Belanja Online Bayar ditempat melalui LAZADA

Diposting pada

Lazada yaitu toko online yang menawarkan sejuta produk mulai dari laptop, kamera, handphone, elektronik, kecantikan, alat olahraga dan masih banyak lainnya. Produk-produk di lazada juga memiliki kualitas yang bagus di support oleh toko-toko yang mempunyai brand di indonesia bahkan luar negeri.

Lazada juga memberikan diskon yg bervariasi mulai dari 5% sampai 75% lebih, tidak hanya itu saja keistimewaan belanja di lazada, masih bnyak kemudahan-kemudahan yg kita dapat seperti pengiriman barang yang cepat dan aman melaui JNE, J&T Express, Pos kilat dll.

Pengalaman saya belanja online melalui lazada sangat nyaman karena pada dasarnya toko online yang resmi itu prosesnya ada pihak ketiga atas nama toko online tersebut.

jadi pada saat kita belanja online dan memilih barang sampai menemukan barang yang kita inginkan maka klik menu beli sekarang maka kita di suruh memasukan alamat rumah kita dengan benar supaya memudahkan proses pengiriman selanjutnya pilih menu proses pembayaran, nah disitu kita diberi pilihan pembayaran bisa melaui kartu kredit, transfer bank, indomaret,alfamart atau bisa juga bayar ditempat (khusus lazada) maka itu akan sangat mudah bukan.

Nah selanjutnya apabila barang sudah dipesan dan alamat sudah dimasukan dengan benar dan sudah di chekout memalui bayar ditempat maka tunggulah sampai barang itu sampai kurang lebih 3-4 hari atau paling lama satu minggu.

Metode bayar ditempat sangatlah mudah karena tidak perlu transfer lewat atm atau pergi ke gerai indomaret/alfamartĀ  cukup tggu sampai barang datag baru bayar sesuai dengan harga yang tertera ketika membeli barang, adapun biaya pengiriman menyesuaikan jauh dekat rumah anda dengan pusat belanja online.

ini salah satu belanja online metode bayar ditempat melalui lazada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *