Cara Memesan Go-Jek Metode Bayar Tunai

Diposting pada

Hallo sobat semua ….pasti kenal kan yang namanya Go-Jek??????

Go-Jek adalah sebuah nama yang belakangan ini menjadi tenar yang bergerak dibidang jasa ojek.Di era yang semakin canggih ini tentunya orang selalu ber inovasi menciptakan kemudahan-kemudahan baru untuk masyarakat seperti halnya Go-Jek ini yang hadir dalam kalangan masyarakat dan langsung disambut dengan baik.Go-Jek disini bukan berarti menggantikan pangkalan ojek konvensional/tradisional melainkan mengajak para tukang ojek online supaya bergabung karena lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan dengan adanya teknologi yang canggih ini.

Mungkin dulu blm ada dibenak masyarakat untuk memikirkan sampai seperti ini ojek online yang mana dapat memesan tanpa harus mencari tukang ojek kepangkalan melainkan cukup dirumah saja pesan ojek online melalui Go-Jek melalui handphone.

Bagaimana caranya bisa memesan ojek online ? caranya gampang pastikan hp sobat sudah android, saya yakin jaman sekarang hampir tidak mungkin tidak memliki handphone android atau sejenis.y.. nah selanjutnya pastikan juga ada kuota internet..hehe lalu sobat bisa download aplikasi Go-Jek di PlayStore .

Nah setelah sobat slesai download aplikasi Go-Jek, sobat buka aplikasinya lalu masukan nama dan no. hp sobat beserta email lalu pilih daftar dan tunggu bebberapa saat sampai mendapat kode verifikasi yang akan dikirim oleh pihak Go-Jek ke nomer sobat setelah itu masukan kode verifikasi tersebut kedalam kolom yang sudah ditentukan dan tunggu beberapa saat sampai masuk ke beranda aplikasi Go-Jek.

Dan sekarang sobat sudah bisa memesan/order dengan cara :

  1. Hidupkan dulu GPS sobat supaya dapat melacak dengan tepat
  2. Pilih salah satu aplikasi Go-Jek diantaranya GO-RIDE , GO-CAR , GO-BLUEBIRD GO-FOOD , GO-SHOP dll. Nah saya ambil contoh pilih GO-RIDE
  3. Apabila GPS sudah aktif maka secara otomatis Go-Ride akan melacak keberadaan sobat di jalan apa
  4. Setelah itu sobat di minta untuk memasukan set tujuan melalui google map yang disediakan oleh Go-Jek
  5. Setelah memilih tujuan maka Go-Jek akan memberitahu jumlah yang harus dibayar sampai di tempat tujuan dan sobat di beri pilihan apakah memiliki saldo di GO PAY atau TUNAI.
  6. Terakhir pilih menu pesan Go-Ride dan tunggu sampai rider Go-Jek datang.

Sekian dan Terima Kasih semoga bermanfaat dandapat membantu sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *