Cinta dalam Diam ? 6 Momen Unik Ini Pasti Pernah Kamu Alami …

Diposting pada

Gambar : nowilkirin.blogspot.co.id

 

Pernah dong kamu jatuh hati pada seseorang tapi enggan mengungkapkannya. Atau malah sering ? Meskipun ini lebih ke pengalamannya mimin hihi , tapi kamu juga pasti pernah ngalamin momen-momen ini nih :

 

  1. Ada getaran aneh saat berpapasan dengan doi

Ini sih tanda-tanda umum ya. Setiap kita mulai menyukai seseorang mesti hati kita geter-geter gitu kaya geteran hape nokia jadul. Drrrr drrrrr drrrr. Tapi ini beda, getarannya itu kaya ada manis-manisnya gitu. Begitu lembut dan bikin kamu ngga pengen meledak buat mengungkapkannya. dan akhirnya malah mengendap lamaa….

 

  1. Kamu punya kontaknya sih. Tapi buat ngechat dia, kamu mikirnya sehari semalem. Akhirnya gak jadi jadi.

Kamu tiba2 pengen ngechat dia sekali aja. Tapi mikirnya lama “Bagusnya assalamualaikum apa Hai ya”. “Cari alesan apa ya biar ga dikira modus”. “Jangan sampe ada kata-kata yang bikin dia curiga kalo ane suka dia”. “Bla bla bla bla”. Kegelisahan melanda batin kamu, Kamu putuskan buat nyari tips and trik di gugel. Kamu pun udah nemuin kata-kata yang tepat. Akhirnya kamu mulai ngetik tapiiiii kamu hapus lagi. Kamu ngetik lagi tapiii kamu hapus lagi. Yaaa gitu terus sampe akhirnya doi lebih sering di sms operator daripada kamu. Kalah ni ye sama operator ?

 

  1. Kamu berusaha mencari pembenaran dengan membaca kisah-kisah Cinta dalam Diam di gugel dan memirip-miripkannya dengan kisah dirimu.

Seperti Sahabat Ali dan Fatimah yang saling jatuh cinta dalam diam. Kamu pun seolah-olah baper dan merasa ‘kamu banget’ tiap baca kisah mereka. Belum lagi kisah-kisah lain di film tentang tema yang sama, pasti kamu pernah kan mbatin (ngomong dalam hati) : “Ini anee banget nihh”. Kamu hanya perlu sadar, kisah nyata tidak pernah seindah film sob hihihihi. Kalo di film mungkin yang dicinta dalam diam juga diam-diam suka, mereka saling suka tapi sama-sama diem. Nah kalo kamu ? Jangan-jangan bertepuk sebelah tangan ?

 

  1. Keinginan dan ketakutan untuk memandang saling bertarung

Kamu yang melihat dia di kejauhan akan mbatin (ngomong dalam hati) : “Aku harus menyapanya atau setidaknya tersenyum padanya.” Tapi ketika kamu sudah di hadapannya, mulutmu seperti kaku, tanganmu gemeteran untuk sekadar melambai. Pada akhirnya kamu melewati doi dengan hanya jalan menunduk, nunduk, nunduk dan nabrak tiang listrik.

 

  1. Kalau kamu berhasil menyapanya, kamu sok cool. Tapi di kamar, kamu bakal jingkrak-jingkrak

“Assalamualaikum ukhtii”, katamu. Doi pun membalas “Waalaikumussalam Akhii”. Lalu kamu berjalan melewati doi seolah tak terjadi apa-apa. Ketika sudah di depan pintu kontrakan, kamu gemeteran nyari kunci yang tepat buat buka pintu. Kamu buru-buru pengen masuk kamar. Kamu pun udah masuk kamar. Kamu kunci pintunya, kamu nari-nari, joget-joget. “Lu lagi ngapain sih, ganggu orang tidur aja ?”, temen sekamarmu kowah-kowoh, morang-maring mandangin kelakuanmu. Kamu lupa kalo kamu ngontraknya berdua.

 

  1. Kamu selalu berusaha menyebut namanya dalam doa kepada Sang Maha Cinta

Ini sih yang paling istimewa dan romantis ketika mencintai dalam diam. Saat cinta dalam diam, kamu hanya mengutarakan rasamu pada Allah. Memohon pada Allah untuk cintanya. Kamu di jalan yang benar, kamu sudah memohon kepada pencipta hati doi. Karena, memang hati doi mungkin menempel pada raganya doi. Tapi pemilik Utama hatinya tentu adalah Sang Pencipta doi kan ? Kalo Sang Pencipta hati sudah mengarahkannya padamu, Pesaingmu bisa apa ?

 

Tentu Cinta dalam Diam banyak suka dan dukanya. So, Akhi dan Ukhti, siap-siap deh ngalamin momen-momen yang lain, atau momen kamu tentang doi memang udah banyak? hihihihi. Salam Secret Admirer . hihihi

 

Gambar Gravatar
Perenung, pelamun dan pemikir yang mencoba menjadi Penulis, agar semua tak sebatas menjadi pemikiran yang lewat begitu saja.

2 thoughts on “Cinta dalam Diam ? 6 Momen Unik Ini Pasti Pernah Kamu Alami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *