Lupa PIN ATM BNI 46?

Diposting pada

source= bni.co.id

musinah.com halo sobat musinah… ane mau berbagi tentang pengalaman pribadi yaitu lupa sama PIN kartu ATM..kok bisa? bisa..
kadang lupa rumah malah,,,hehe
berhubung ane anak kosan ya jarang banget liat saldo di ATM,, nah berawal dari itu petaka muncul, karena jarang di gunakan jadi lupa sama PIN nya… kamu pernah?
sempat kepikiran buat lupain tuh kartu ATM,, tapi sayang saldonya masih bisa buat makan sehari, pake telor lagi..

maka dari itu ane beraniin diri ke kantor BNI 46 cabang Unila, itu,, yang deket Asrama Mahasiswa Unila
setelah mengumpulkan informasi lewat pak satpam dengan perawakan yang agak seram  tapi gak hitam, Ane di kasih kartu antrian.. isinya CSO=35.. hehe.. kalo gak tau CSO akronim dari Customer Service Officer..artiin sendiri ya..

tiba giliran ane, tanpa basa – basi ane langsung samperin tuh mb – mba CSO nya.. ane deskripsiin dikit ya, wajahnya agak kearab-arab an, mancung jelas, jilbabers, gak make behel.. sekitar 28 an lah umurnya,,
“selamat pagi mas, ada yang bisa di bantu” sapa mba – mba CSO nya.. lu tau kan jomblo kalo di gituin? untung dia gak “nanya udah makan belum mas”, Ane langsung pingsan kali ya
dengan perasaan agak gimana gitu ane jawab
“eh..selamat pagi mba, ini lho mba saya lupa sama PIN ATM ”
“oo, gitu ya mas,, tapi perasaan ke aku gak lupa kan? *ngarep
” iya mas, silahkan isi biodata ini ya? sama Kartu identitas yang asli, sama uang pengganti materai nya lima ribu rupiah sudah di siapkan?
” hehe..uang nya udah mb, lima ribu kan? KTP aja ya mb, ” jawab ane
” iya mas” jawab mb CSO nya..
nah singkat cerita, ane udah kelar ngisi biodata, KTP ane juga udah difotokopi sama mb nya,, terus ane tanda tangani tuh biodata..
“kartu ATM nya mas,” sambil dia gesekin kartunya di alat nya, dan ane pencet tu PIN baru.. dan taara PIN baru jadi..
eh, tapi belum bayar? sebenernya ane agak malu sih mau ngeluarin goceng dari dompet,, kenapa? biasa lah kucel banget duitnya..
” mba , masih nerima duit kucel kan?” celetuk ku
mba nya senyum.. mau gak mau di terima tuh duit buat makan ane hari ini..
nih ane rangkum langkahnya

1. siapin syarat ( kartu ATMnya, KTP, duit goceng )

2. antri CSO

3. nemuin mb CSO

4. isi biodata

5. nyerahin syarat tadi

6. buat PIN baru

7. selesai..

simpel kan
oke sobat..semoga bermanfaat

Gambar Gravatar
Beberapa orang lebih nyaman menyampaikan sesuatu lewat tulisan dibanding dengan lisan, mungkin saya salah satunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *