Muncak Tirtayasa, Ketinggian di bumi Pesawaran

Diposting pada

Hallo sobat Musinah.com

Kali ini jalan-jalan lagi yuk, Kita pergi ke muncak tirtayasa yang ada di kabupaten Pesawaran.

Beralih dari daerah Bandar lampung, sekarang saya akan membahas sebuah wisata di Kabupaten Pesawaran. Walaupun berbeda daerah, pesawaran ini tidak jauh kok dari Bandar Lampung, untuk mencapainya kurang lebih satu jam. Waktu tempuh bisa berbeda-beda yaa, tergantung asal keberangkatan dan kecepatan berkendara, hehe. Dan selalu dan selalu saya akan menyarankan untuk memakai google maps, selalu.

Muncak tirtayasa adalah sebuah wisata alam yang berada di kabupaten pesawaran. Menyajikan pemandangan alam yang sejuk dan menyegarkan.

Biaya yang harus kamu keluarkan cukup 5k/orang. Dan biaya parkir 2k untuk motor, dan 5k untuk mobil. Harga menyesuaikan yaa, biasanya kalau dalam perayaan event tertentu, harganya masing-masing naik 2 kali lipat.  Dan oh ya, kamu harus menemukan gambar diatas ya, karena kalau salah kamu malah ke muncak yang dibawahnya (fyi: ada 2 muncak di tempat yang hampir berdekatan).

Biaya sudah, estimasi perjalanan sudah, lanjut ke pemandangan disana:

Ini adalah pemandangan Muncak tirtayasa, Aslinya ini bagus kok. Hanya saja pas saya kesana sedikit mendung dan tambah diperburuk resolusi kamera yang pas-pasan (Allah, semoga saya punya hape baru). Amin.* Eh.. haha

Pemandangan laut, hamparan pohon hijau, dan beberapa pemukiman penduduk jadi kombinasi yang lumayan cantik disini. Angin juga sepoi-sepoi, kerasa sekali suasana alam nan damai. Tapi kita ga bakal puas dong kalo ga bisa foto dengan tempat yang instagram-able, yaa biasa lah yaa people jaman now kan emang begitu. Nihh satu referensinya.

Dengan duduk/berdiri di bunderan merah itu, kamu akan dapat foto ber-background pemandangan alam. Yang penting kamera nya oke, juga sangat saya sarankan bawa orang yang ngerti fotogarafi dikit, ehe. Sayang banget kan kalo model dan pemandangannya bagus, tapi yang ambil gambar ga bisa, Iya sayang.

Di muncak tirtayasa foto di rumah-rumah pohon yang available disana. Pemandangannya sama cantik, kalo difoto ini keliatan romantis, kamu yang jomblo gausah ragu buat foto sendirian. Tetep bagus kok haha

Kamu mungkin ga puas foto kalo cuma dateng sebentar, jadi butuh waktu yang lama. Atau kamu dateng pas weekend jadi untuk foto harus antri dan lamaa banget. Sampe kamu takut kesorean, kelaperan, dan ninggalin solat. Tenang.. di muncak tirtayasa tersedia mushola dan food corner kok, Kamu ga perlu khawatir lagi kan..

 Selamat berliburr..

 

Gambar Gravatar
Hallo, saya Aini kolbiana. Terimakasih sudah membaca, baca tulisan saya lainnya ya. Contact me on gmail : Akolbiana1@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *