Perpanjangan Paket Internet via My Telkomsel

Diposting pada

Hai agan-agan …

Ane mau berbagi nih seputar paket internet via telkomsel, kita ketahui bersama di indonesia tercinta ini provider Telkomsel yg paling terkenal cepat dalam komunikasi dan internetan walaupun bnyak yg mengaggap mahal dan sebagainya, tetapi bagi para pebisnis itu bukan jadi masalah .

Dan belakangan ini juga kebanyakan orang menggunakan paket internet perdana baru,pas paket kuota udh abis pasti langsung buang nd ganti yang baru lagi …pastinya nomer tdk terpakai lagi kan? sehingga harus punya 2 nomer yg satu untuk paket internet itu pun klo udh abis langsung buang gtu aja dan ganti lagi, bongkar pasang hp lagi.

Tetapi klo bagi agan yg punya dua nomor dan itu semua untuk komunikasi, baik itu bisnis atau keluarga tetapi agan juga pastinya ga mau ketinggalan internetan juga kan.

Nah agan ga perlu  ribet ganti-ganti kartu perdana, ganti nomer baru lagi dan bisa mencoba seperti ini . Nomor agan tetap itu tidak perlu ganti perdanan baru lagi ,karena  kebnyakan org yg punya bisnis bsar maupun kecil mereka ingin komukasi yg lancar dan cepat karena mereka tidak mau kehilangan konsumen /pelanggan hanya karna ganti kartu perdana dan mrk juga pasti tidak mau ketinggalan untuk internetan mengenal dunia maya,bisnis dunia maya dan lainnya.

Untuk itu ga perlu khawatir agan-agan caranya gampang kok,cukup download aplikasi My Telkomsel di playstore kemudian instal di hp agan tggu sampe slesai, setelah itu agan bisa gunakan aplikasi itu dengan cara daftarkan nomor agan maka agan akan mendapat kode verifikasinya setelah itu agan bisa pulsa agan sndiri ,bisa pilih paket internet yg murah ,paket telp dan paket lainya…

selamat mencoba agan-agan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *