Review: Fair N Pink

Diposting pada

Hallo Womenside reader..

Memiliki kulit yang putih, bersih dan terawat mungkin impian dari semua perempuan yah. Kulit yang mulus dan cantik bak artis-artis korea. Eaa..  Bagi sebagian orang mungkin kaya mimpi mungkin yah punya kulit yang begitu, kalaupun bisa mungkin akan makan biaya yang lumayan. Hmm.. Jangan khawatir, saya tawarkan sebuah solusi.

Saya ingin membahas satu produk yang belakangan ini saya pakai. Lotion yang diformulasikan untuk merawat dan melembabkan kulit. Saya sudah pakai lotion ini kurang lebih 2 minggu. Dan yes, hasilnya memang sudah terlihat kok dari pemakaian pertama. Lotion ini saya anjurkan untuk kalian-kalian yang ingin punya kulit yang putih dan lembab. Lotion ini juga memiliki wangi yang khas, yaa khas perempuan. Ehe

Dulu, kulit saya terutama tangan warna nya ngga karu-karuan akibat efek sinar matahari yang jahat, kebetulan saya juga hobbi kegiatan di luar, hehe. Mencari beberapa produk, saya kemudian takut mencoba karena efeknya yang lumayan drastis dan terkesan banyak pakai bahan kimia gak aman. Sampe kemudian temen saya saranin untuk make produk ini. Amannya lagi, produk ini sudah terdaftar di BPOM. Semakin yakin dong untuk memakainya..

 

Cara pakainya mudah, cukup oleskan secukupnya ditangan dan kaki. Lakukan secara rutin sehabis mandi. Kalau ingin hasil lebih maksimal, pakai sebelum tidur juga.  Oia, produk ini bisa dipakai sebagai deodorant juga loh karena harum dan memutihkan. Juga bisa menghilangkan stretchmark yang menggangu.

Untuk harganya lumayan lebih mahal dibanding dengan produk serupa, berkisar 100-150k. Harga bervariasi sesuai dimana kamu beli, dan pastikan kamu dapat barang yang asli yaaa. Karena rugi banget kalo udah beli mahal dan ternyata barangnya palsu :(.

Selamat Mencoba Ladies 🙂

Gambar Gravatar
Hallo, saya Aini kolbiana. Terimakasih sudah membaca, baca tulisan saya lainnya ya. Contact me on gmail : Akolbiana1@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *